hujan



Hari ini hujan lebat dan aku mau bahas ini sedikit,kenapa sih bahas hujan? 

Hujan itu memberi dampak psikis pada diri sendiri.Banyak hal yang bisa kita kerjakan waktu hujan,yaitu:
  • ·         Tidur
  • ·         Makan mie ind*mie :v
  • ·         Nge-galau sambil dengerin music
  • ·         Ngerumpi
  • ·         Dan lain lain…
Dan pada saat ini berada di point no 3,dan ingatan pun men flashback masa” yang dulu,persoalan apa aja.Dan identik nya cewek itu berada di point 3,yah nama nya juga cewek ya ajar kan?

Mau share aja sedikit.semakin tua usia kita makin banyak pengalaman yang kita dapat,nah pasti kan setiap orang kan punya pengalaman cinta masiing-masing.Setiap cinta pasti punya cerita kan?

Nah ini bukan post galau,kalau anda sekalian yang baca ini pernah mengalamin masa itu.Coba renungkan sebentar saja,apakah masa itu perlu di lupakan atau di inggat kembali?

Menurut saya pribadi,jika anda memiliki masa itu jangan pernah anda lupakan,karna apa….

Coba kita telaah lagi,masa itu adalah mungkin hanya satu kali di hidup anda,dan dari pengalaman itu anda bisa mengambil pelajaran dari situ.Tentang cara anda berinteraksi dengan lawan jenis,memahami satu sama lain,melengkapi satu sama lain,tentang bagaimana anda harus bersikap,menggambil keputusan,dan menjadi pribadi yang baik.Walaupun itu semua di lakukan semata-mata untuk mencari pandangan tentang diri anda pada masa itu.Lain hal nya jika anda berganti pasangan.

Tapi,jika masa itu sudah terjadi jangan pernah anda lupakan.Jika anda berusaha melupakannya,pada suatu saat anda pasti mengingat nya lagi.

Sedikit saya sampaikan untuk mencurahkan apa yang ada di pikiran saya.


Yogyakarta,28 November 2014
yituma-river flows in you

Komentar